Subscribe News


 
E-mail
Name

 

Anda Pengunjung Ke:

free html visitor counters

User:


Masjid Benteng Remaja Lawan LGBT


Drs. Priyono, M. Si

“Janganlah seorang laki-laki melihat aurat laki-laki, jangan pula perempuan melihat aurat perempuan. Janganlah seorang laki-laki tidur satu selimut dengan laki-laki jangan pula perempuan tidur dengan perempuan dalam satu selimut”.

Heboh dugaan kasus cinta sejenis seorang artis bernama IB, cukup santer diberitakan di media massa maupun media sosial.

Kasus tersebut seolah semakin mencuatkan isu soal lesby, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di Indonesia. Pro dan kontra marak mengemuka mengenai LGBT ini. Ada pihak yang menginginkan LGBT dilegalkan dengan dalil menggunakan hak asasi manusia (HAM) sebagai tameng utama.

Memang menurut pandangan barat LGBT merupakan bagian dari hak asasi manusia. Dukungan mereka terhadap pelaku LGBT ini tidak hanya berupa wacana namun direalisasikan dengan mendirikan organisasi menyelenggarakan seminar dan pembentukan yayasan dana internasional.

Bahkan Mahkamah Agung Amerika telah melegalkan dan memfasilitasi perkawinan sesama jenis. Naudzubillahi min Zdalik, pelegalan perkawinan sejenis ini mendapat antusiasme yang luar biasa dari kelompok LGBT di seluruh dunia. Pelegalan bagi pasangan sesama jenis untuk menikah di Amerika ini temyata bukan hanya memberikan pengaruh di dunia Barat, seperti Amerika dan Eropa tetapi jtrge di wilayah Asia dan tak terkecuali negeri-negeri muslim seperti lndonesia

Demikianlah cuplikan artikel yang ditulis oleh Bpk Drs. Priyono, M. Si, selaku dekan Fakultas Geografi UMS yang termuat dalam koran Jawa Pos Radar Solo, Jumat 12 Februari 2016. Secara lengkap artikel dapat di download di sini

Posting tanggal 20 Februari 2016

Contact Us

Fakultas Geografi UMS
Surakarta: Jl. A. Yani Tromol Pos 1 Pabelan Surakarta
Telp. 62-271-717417 ext 151-153

Galery






Calendar